Suzy Bae-Krystal F(X) Diadu oleh Netizen

Senin, 08 Agustus 2016 - 07:46 WIB
Suzy Bae-Krystal F(X)...
Suzy Bae-Krystal F(X) Diadu oleh Netizen
A A A
SEOUL - Suzy Bae dan Krystal F(X) saling diadu oleh netizen. Beberapa netizen ini membandingkan sikap yang dimiliki oleh keduanya saat tampil di depan publik.

Salah satunya tampil di bandara yang mana beberapa media dan fans selalu mengabadikan foto keduanya. Mengingat keduanya merupakan Idol Grup yang memiliki popularitas yang tinggi.

Dalam hal ini, netizen pun membandingkan kedua foto yang didapatinya di Bandara Incheon. Di foto itu memperlihatkan sifat keduanya sebagai seorang artis sekaligus penyanyi.

Sayangnya, netizen memilih Suzy yang memiliki sikap dan kepribadian sopan dan ramah. Dibandingkan Krystal dengan sikapnya yang agak sombong saat ingin mengabadikan fotonya.

Mengutip Netizenbuzz, Suzy yang terlihat di bandara memberikan senyuman dan menyapa beberapa fans yang menegurnya. Terlihat, kekasih Lee Min Ho ini menghargai sapaan dari fansnya.

Sedangkan, Krystal sama sekali tidak memberikan senyumannya. Dan mengacuhkan sapaan dari fans maupun beberapa media.

"Padahal Suzy memiliki jadwal yang padat dibandingkan Dia (Krystal), tapi betapa sombongnya, Krystal dengan menunjukkan ekspresi yang tidak baik," ujar salah satu netizen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)